Arti Mimpi Tentang Dagang

Jika anda bermimpi menjadi kepala kantor dari salah satu perusahaan dagang bertanda anda akan senantiasa berkelebihan dan tahu akan hidup sosial, asalkan pekerjaan anda kurang mementingkan kondisi yang berlebih-lebihan.

Daftar tafsir mimpi / arti mimpi / ramalan mimpi tentang Dagang:
Mimpi anda sedang berdagang, artinya:
Hidup anda akan berkecukupan.

Mimpi melihat orang dagang, artinya:
Pertanda yang baik.
Arti Mimpi Tentang Dagang
Arti Mimpi Tentang Dagang

Mimpi menjadi pimpinan dalam usaha perdagangan, artinya:
Kehidupan anda akan makmur.

Arti Mimpi Mengenai Dagang Berikut ini adalah arti mimpi yang terdapat pada kategori Dagang. Kami mengelompokkan data arti mimpi yang kami punya dari obyek mimpi tersebut dalam kategori-kategori yang sudah kami tentukan. Seperti halnya Arti mimpi yang terdapat pada kategori Dagang ini. Hal ini kami lakukan agar anda dapat dengan mudah menemukan arti mimpi yang anda car.

Mimpi menjadi kepala kantor dari salah satu perusahaan dagang. Anda akan senantiasa berkelebihan dan tahu akan hidup sosial, asalkan pekerjaan anda kurang mementingkan kondisi yang berlebih-lebihan.

4 Responses to "Arti Mimpi Tentang Dagang"

  1. Saya bermimpi banyak orang berjualan makanan di pasar,apa arti'y y? Terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya bermimpi melihat banyak orang berdagang makanan di pasar? Apa arti'y y? Terima kasih

    BalasHapus
  3. Saya kmarin mimpi tetangga saya buka werteg,pdahal dia udah jualan sembako,,klo bleh tau apa artinya ya??? Trima ksih..

    BalasHapus
  4. Aslmkum,, kmrin sy brmimpi tentang ibu mertua saya tiba" brjualan sayur"an yg hijau didapur.. Tafsirannya ap ya? Trmksih

    BalasHapus